Harga Atap Spandek Per Meter/ Per Lembar Januari 2020

Harga Atap Spandek – Dari sekian banyak jenis material bangunan baja yang tersedia atap spandek adalah yang paling banyak digunakan. Harga spandek paisr sendiri jika dihitung-hitung jauh lebih terjangkau daripada material atap lainnya, walaupun terjangkau namun kualitas dan keawetannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kelebihan dan kekurangan menggunakan jenis atap spandek. Selain harganya yang jauh lebih terjangkau, ternyata masih banyak lagi beberapa kelebihan dan kekurangan dari penggunaan atap spandek. Bagi Anda yang berencana akan menggunakan bahan spandek untuk material atap bangunan, perhatikan terlebih dahulu informasi daftar harga spandek per lembar beserta poin-poin dibawah ini.

harga spandek

Harga Spandek Per Meter 2020 :

Ketebalan Satuan Harga (M2)
Spandek 0.25 1 Meter Rp 35.400,-
Spandek 0.30 1 Meter Rp 45.400,-
Spandek 0.35 1 Meter Rp 65.400,-
Spandek 0.40 1 Meter Rp 70.400,-
Spandek 0.45 1 Meter Rp 80.400,-
Spandek 0.50 1 Meter Rp 90.400,-
Zincalume 0,3 mm 1 Meter Rp 49.400,-
Zincalume 0,35 mm 1 Meter Rp 59.400,-
Zincalume 0,4 mm 1 Meter Rp 74.400,-
Zincalume 0,45 mm 1 Meter Rp 79.400,-
Zincalume 0,5 mm 1 Meter Rp 88.400,-

1. Harga yang Terjangkau
Seperti yang Anda ketahui bahwa harga spandek jauh lebih terjangkau dibandingkan material atap lainnya. Hal tersebut tentu saja dapat menghemat pengeluaran dana Anda selama pembangunan. Masalah harga menjadi kelebihan pertama apabila Anda memilih bahan spandek atap untuk hunian pribadi, kantor ataupun bangunan lainnya.

2. Pilihan Warna dan Ukuran Spandek Pasir yang Beragam
Atap spandek kini memiliki pilihan warna yang beragam, jika dahulu hanya berwarna polos sekarang Anda sudah dapat menemui jenis atap ini dalam berbagai varian warna. Untuk ukuran spandek sendiri dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan jadi jauh lebih fleksibel dan sangat mudah disesuaikan dengan bentuk bangunan.

3. Kualitas Terbaik
Kelebihan berikutnya dari penggunaan atap berjenis spandek adalah kualitas terbaik dan mampu bersaing dengan material atap lainnya. Dengan harga spandek yang ramah di kantong akan tetapi bahan tersebut anti keropos bahkan yang terpenting adalah anti rayap. Tidak heran jika atap berbahan spandek ini tahan lama bertahun-tahun dan tetap kokoh.

4. Suara Bising
Selain kelebihan, ternyata penggunaan bahan spandek sebagai material atap juga memiliki kekurangan. Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa karena harga spandek yang murah maka menyebabkan material ini tidak mampu meredam suara. Alhasil, apabila turun hujan suara di dalam ruangan akan jauh lebih bising.

5. Agak Panas
Kekurangan selanjutnya yang selalu dikaitkan dengan harga spandek adalah suhu di dalam ruangan yang menggunakan material spandek di bagian atap akan sedikit lebih panas. Walaupun material ini tidak tembus matahari namun efek panas yang dihasilkan akan lebih terasa dan suhu di dalam ruanganpun menjadi lebih gerah.

Kelebihan dan kekurangan dari penggunaan atap spandek pasir maupun galvalum sudah dipaparkan secara jelas melalui poin-poin di atas. Apabila Anda tetap ingin menggunakan material spandek maka dipersilahkan, namun Anda sudah tahu konsekuensi yang didapatkan seperti apa.

Baca juga : Harga gypsum

Pada dasarnya dalam pemilihan bahan bangunan tidak hanya dilihat dari segi harganya saja, melainkan dari kualitasnya juga harus diperhatikan secara seksama. Akan tetapi, Anda juga tidak boleh lupa bahwa apapun jenis material yang digunakan masing-masing pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Sekian informasi mengenai harga atap spandek terbaru 2020, semoga bermanfaat!

Hasil Pencarian:

harga spandek per lembar 6 meter,harga spandek pasir per lembar,harga spandek panjang 6 meter,harga spandek pasir per lembar 2019